Siap berkarya, siap mengabdi untuk masyarakat

Rapat FGD dan Sosialisasi PAMSIMAS

KKN 23 Berkolaborasi dengan PDAM

Jumat, 20 Juli 2018. Kelompok KKN 23 sedang melakukan rapat FGD (Focus Group Discussion) sekaligus sosialisasi PAMSIMAS (Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) dari PDAM Kecamatan Dasuk.
Balai Desa Batubelah Barat - FGD (Focus Group Discussion) kegiatan yang wajib dilakukan mahasiswa KKN Universitas Trunojoyo Madura sebelum memulai program kerja mereka. FGD bertujuan untuk mendiskusikan beberapa program kerja yang akan disampaikan kepada masyarakat yang dihadiri oleh beberapa perangkat desa dan pemuda desa.

Kegiatan ini juga sebagai ajang pengenalan mahasiswa KKN 23 Universitas Trunojoyo Madura kepada masyarakat desa Batubelah Barat Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Kegiatan ini juga bertepatan dengan adanya sosialisasi dari PDAM tentang Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS).

Masyarakat sangat antusias menghadiri acara ini, mulai dari jumlah peserta dan pertanyaan yang mereka ajukan terhadap mahasiswa KKN 23 terkait program kerja yang akan kami lakukan di desa Batubelah Barat. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan mahasiswa dan warga desa Batubelah Barat lebih mudah berkoordinasi dan lancar menjalankan program kerja yang telah disepakati.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support