Siap berkarya, siap mengabdi untuk masyarakat

Pembukaan KKN TEMATIK 2018

Pembukaan KKN TEMATIK 2018

Acara pembukaan KKN TEMATIK 2018 di kantor Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep (Rabu, 18 Juli 2018).
Kecamatan Dasuk -  Program Kuliah Kerja Nyata (KKN)  Tematik Universitas Trunojoyo Madura merupakan salah satu bagian dari kurikulum yang diwajibkan untuk seluruh mahasiswa program S-1 Universitas Trunojoyo Madura. Salah satu daerah yg menjadi sasaran untuk dijadikan tempat mahasiswa melakukan KKN Tematik 2018 adalah di Kecamatan Dasuk Sumenep.

Pada tanggal 18 Juli 2018 pihak kampus dan kecamatan Dasuk telah  bekerjasama untuk melaksanakan agenda pembukaan kegiatan KKN TEMATIK 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Kecamatan Dasuk dan di hadiri oleh beberapa perwakilan mahasiswa dari setiap kelompok yakni sebanyak 9 kelompok yang mendapatkan penempatan KKN di wilayah Dasuk. Adapun desa yg dijadikan sebagai tempat KKN diantaranya adalah Desa Jelbudan, Desa Batubelah Barat, Desa Batubelah Timur, Desa Sama'an, Desa Kerta Barat, Desa Dasuk Laok, Desa Slopeng, Desa Nyapar dan Desa Mantajun

Pada kegiatan pembukaan ini dihadiri juga oleh kapolsek dan koramil. Dari pihak kecamatan, LPPM, Kapolsek dan Koramil menyampaikan beberapa pesan agar mahasiswa dapat menjalankan kegiatan KKN ini dengan lancar dan aman. Dengan adanya kegiatan pembukaan ini pihak kampus secara resmi melepas mahasiswanya untuk melakukan kegiatan KKN di Kecamatan Dasuk.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support